Author Archives: rkshopeditor

Sayur Labu Udang Kuah Santan by Yanesthi Hardini

Resep berikut diambil dari akun IG Ibu Yanesthi Hardini @yanesthi yang kebetulan menggunakan Panci UPAN 6 in 1 Ceramic Copper Coating untuk memasak resep ini. Silahkan follow IG nya yah, ada banyak resep rumahan yang layak dicoba 🙂 Bumbu dan bahannya super simple. Cek segera yuk Sayur labu ini enak banget dimakan bersamaan dengan nasi/lontong/ketupat/bubur. Pas […]

Sosis Roll Pastry Happy Call ala Dapur Umha

Membuat camilan untuk anak-anak memang bisa dibilang gampang-gampang mudah. Tapi jangan salah dengan bahan sederhana dan gak rumit bisa loh membuat camilan yang enak. Yuk intip di dapur ada apa saja, kalau di dapur Bunda Umha ada sosis makanya beliau akan memberikan resep Sosis Roll Pastry untuk kita. Cocok juga loh untuk bekal suami atau […]

Cara Membuat Kue Lupis Dengan Panci Presto Idealife 4L

“Nyoba bikin lupis sendiri, secara suami dan anak-anak itu suka banget. Bangun tidur ngerendem beras ketannya, aku rendem sekitar 2 jam. Selanjutnya proses bungkus awal susyaahhhhh sekali ehh diajarin budhe ternyata gampang. Aku presto ini biar cepet.” – Genika Yulia Ingin mencoba membuat kue lupis sendiri dirumah? Jangan khawatir karean Bunda Genika Yulia akan memberikan resep […]

Peralatan Dapur Untuk Rumah Baru & Ide Kado Pernikahan

Bingung mikir kado pernikahan untuk teman/kerabat Anda? Coba kasih peralatan dapur yuk? Pasti berguna banget untuk pasangan baru, apalagi jika menempati rumah baru juga, alatnya kepake banget 🙂 Setelah menikah, biasanya pasangan akan menempati rumah sendiri dan memulai semuanya dari awal lagi. Satu persatu isi rumah harus dibeli kembali, termasuk peralatan dapur. Meski tidak hobi […]

Resep Serabi Tepung Beras Bersarang Topping Meses

Siapa coba yang tidak suka kue serabi, pancakenya orang indonesia ini sekarang sudah banyak di kreasikan. Antara lain ditambah dengan topping yang lezat dan bisa juga membuatnya dengan bahan utama tepung beras sehingga akan menghasilkan adonan yang bersarang layaknya kue sarang semut. Hmm bagaimana jika kedua variasi serabi tersebut disatukan? Yuk simak resepnya langsung dari […]

Kue Cubit Dengan Cetakan Pukis

Awalnya Bunda Mercyani Virgo Sumbono cuma iseng membuatnya eh ternyata malah menjadi kue kesukaan anak-anaknya dan kudapan favorite dia ketika minum teh. Resep yang itu ini bisa menggunakan semua jenis cetakan berhubung yang dirumah hanya ada cetakan pukis jadi deh. Hanya dengan tiga langkah dan bahan-bahan sederhana sudah bisa menikmati kue cubit ini. Yuk simak […]

Es Kopi Susu – Ice Coffee Cube

Dikota-kota besar banyak cafe yang menyediakan sajian kopi yang satu ini. Banyak pula gerai dan bisnis kecil yang menyediakan minuman ini. Banyak variasi yang bisa Anda buat tapi untuk es kopi yang cocok dinimati dirumah tentu saja coffee cube agar rasa kopinya tidak semakin encer saat es mencair. Dan yang pasti sangat praktis membuatnya. Berikut resepnya […]

Cara Membuat Waffle Ringan & Renyah

Jajanan lezat khas Belgia ini sangat populer di kota-kota besar, bahkan di caffe-caffe sering ada menu ini. Apakah itu? Penasaran kan?? Yap! Waffle. Kali ini Anda bisa menikmati jajanan lezat ini dirumah saja tinggal siapkan bahan-bahannya dibawah ini. Oh iya resep waffle renyah ini dilansir dari laman cookpad Bunda Septiana Widyaningrum, bisa untuk 12 porsi […]

Seri Resep Baking Pan: Bolu Karamel (Sarang Semut)

Mungkin Anda tertarik dengan produk berikut ini… Yuk kita coba membuat kue bolu karamel atau bisa juga di sebut dengan kue sarang semut ini. Tenang Moms, mengolahnya tidak ada bahan semutnya kok hehehe… Berikut resepnya dilansir dari laman Youtube Bunda Cinta; Bahan-Bahan: 750 gr gula pasir 700 ml air panas 250 gr tepung terigu 150 […]

Keranjang Belanja
{"cart_token":"","hash":"","cart_data":""}