Pertanyaan yang Sering Diajukan (dan Jawabannya):

Q:  Apa sih Dapurnesia.com?
A:  Dapurnesia.com adalah toko online yang menjual aneka peralatan dapur dan rumah tangga berkualitas harga terjangkau. Kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer.

Q:  Bagaimana cara belanja di Dapurnesia.com?
A:  
Anda bisa pesan langsung di website dengan mengklik tulisan “BELI SEKARANG” disetiap halaman produk, kemudian menyelesaikan proses pembayaran atau bisa Whatsapp ke nomor 0859-3136-2767 atau klik bit.ly/rkwhatsapp

Q:  Apakah menerima pembelian grosir/reseller?
A:  Ya, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga reseller disini

Q:  Apakah menerima pembayaran ditempat atau COD? Soalnya saya takut tertipu.
A:  Belum tersedia untuk saat ini. Kebijakan dari kami tidak memperbolehkan siapapun menerima pembayaran secara cash/tunai demi keamanan bersama. Saat ini kami hanya menerima pembayaran via transfer Bank. Jika Anda merasa ragu untuk pembelian pertama, Anda bisa melihat testimoni dari customer kami disini.

Q:  Kenapa pesan saya tidak dibalas?
A: 
Respon kami SANGAT CEPAT pada jam kerja, diluar itu sedikit lebih lama, karena yang melayani Anda adalah manusia yang perlu istirahat. Kami memiliki jam kerja sbb:
* Senin – Jumat : 08.30 WIB – 16.30 WIB
* Sabtu : 09.00 WIB – 11.30 WIB
* Minggu & hari besar libur

Jika Anda ingin memesan barang kapanpun, jam berapapun, sebaiknya lewat Website (24 jam nonstop) >> https://www.dapurnesia.com

Q:  Cara Pembayaran Bagaimana?
A:  Pembayaran melalui transfer Bank. Saat ini kami mempunyai empat (4) rekening utama untuk memudahkan Anda melakukan pembayaran. Semuanya atas nama Dewi Angreany.

BCA : 872-505-3467
MANDIRI : 900-002-894-6086
BRI : 0587-01-016698-506
BNI : 808-887-1977

Jika Anda transfer diluar no rekening di atas, kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan uang atau paket Anda.

Q:  Berapa lama barang dikirimkan?
A:  Akan dikirim di hari yang sama atau maksimal H+2, setelah Anda melakukan Konfirmasi Pembayaran. Jika stok sedang kosong, kami akan infokan keterlambatan pengiriman.

Q:  Kapan no. resi bisa diberikan?
A: 
 Maksimal H+2 setelah barang dikirim. Karena kami bersama partner dan supplier mengirimkan banyak paket setiap harinya, jadi dibutuhkan proses menyalin/ input data resi.

Q:  Kok ongkir pesanan saya mahal ya?
A:  Kemungkinan besar barang yang Anda pesan terkena hitungan volume (dimensinya besar). Kami bekerja sama dengan JNE, TIKI, dan JNT. Silahkan di cek melalui website resminya masing-masing.

Q:  Mengapa beberapa item kadang lama pengirimannya?
A:  Tidak semua item ready stok di gudang Dapurnesia. Kami harus mengadakan pengadaan terlebih dahulu ke rekanan/supplier. Dalam waktu maks. 3×24 jam barang tiba ke tempat kami, itu sebabnya perlu waktu yang lebih lama. Biasanya CS kami akan memberitahukan hal ini.

Q:  Kenapa lebih dari 1 minggu pesanan saya belum sampai?
A:  Estimasi pengiriman setiap kota berbeda-beda. Produk akan dikirimkan dalam waktu 0-2 hari Setelah Konfirmasi Pembayaran Diterima. Jika setelah konfirmasi pembayaran dan lewat 1 minggu produk tersebut belum sampai. Maka terjadi keterlambatan pengiriman dari pihak Kurir. Hal ini biasa terjadi apabila:

– Kurir gagal menemukan alamat Anda.
– Kurir telah mengantar barang ke alamat Anda, namun tidak ada penerima di tempat.
– Kurir tidak dapat menghubungi no hp Anda atau Anda tidak merespon.
Apabila hal ini terjadi, Anda dapat langsung menghubungi JNE/JNT Pusat atau JNE/JNT di kota Anda.

JNT: Free hotline 24 jam 0800-100-1188

JNE: Telp. (021) 2927 8888, 566 5262, 563 3232
email: customercare@jne.co.id

Q:  Barang yang saya terima pecah/rusak apakah bisa dikembalikan?
A:  Ya, barang yang diterima dalam keadaan rusak dapat dikembalikan dengan batas waktu klaim 2×24 jam dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk info lebih lanjut, segera hubungi CS kami.

Q:  Saya kesulitan untuk pemesanan barang lewat website?
A:  Anda dapat pesan via Chat dengan CS kami di HP/WA: 0859 3136 2767 atau email: info@dapurnesia. com.

 

Update terakhir : 1 November 2017